by

Teh Pucuk Harum gelar Wisata Kuliner Akhir Tahun dengan tema Pucuk Coolinary X Big Bang 2018

-EKBIS-991 views
METROAKTUAL.NET Jakarta
Akhir tahun menjadi momen yang selalu dinantikan oleh hampir setiap orang. Betapa tidak, momen tersebut seringkali dimanfaatkan sebagai waktunya perayaan dan bersuka cita. Begitu banyak kegiatan seru yang bisa menjadi pilihan, salah satunya berlibur dengan mengunjung event event besar di penghujung tahun, seperti Big Bang Jakarta 2018. Namun, tentunya terasa kurang lengkap bila tidak dinikmati sembari kulineran. Untuk itu, wisata kuliner bisa jadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan.
Sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nielsen pada tahun 2018, Teh Pucuk Harum mengajak para foodies untuk mengunjungi destinasi wisata kuliner akhir tahun terbesar di Jakarta bertajuk Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. Lebih dari 100 tenant kuliner favorit siap manjakan lidah para foodies Jakarta dan sekitarnya atau foodies dari luar kota yang sedang berkunjung ke Jakarta.
Teh Pucuk Harum menggelar Media Gathering Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, hari Rabu, 19 Desember 2018 pukul 12.00 – 15.00 wib bertempat di 100 Eatery & Bar Hotel Century Park Senayan, Jl. Pintu Senayan, GBK Jakarta Pusat dihadiri Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum dan Magdalena sebagai salah satu pemerhati kuliner di Jakarta.
Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 menawarkan konsep wisata kuliner dimana para pengunjung Big Bang Jakarta bisa bebas menjelajahi aneka kuliner favorit manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan-kegiatan seru di akhir tahun. “Teh Pucuk Harum ingin memberikan sebuah persembahan seru di akhir tahun dengan menggelar Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, sebuah kawasan kuliner dimana para foodies Jakarta dan sekitarnya yang hanya ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta saja, bisa datang ke Big Bang dan menikmati salah satu wisata kuliner terbesar di Jakarta. Kami sudah siapkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang bisa manjakan lidah foodies dengan harga yang pas di kantong.” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum.
Lebih lanjut lagi Erick menyampaikan bahwa, “Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit, para foodies bisa temukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya”.
Gelaran Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 akan segera ramaikan Big Bang Jakarta selama 12 hari berturut-turut, sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Berbagai kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Jajanan Goceng hingga berbagai brand kuliner ternama lainnya yang menggiurkan dipastikan akan meramaikan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018.
Tak ingin kelewatan momen wisata kuliner di akhir tahun, tiga orang food vlogger kenamaan Indonesia dipastikan akan ikut kulineran seru di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. Mereka adalah Mgdalenaf, Nex Carlos, dan Tanboykun. Ketiga vlogger yang dikenal dengan keunikannya masing-masing ini sebelumnya juga pernah merasakan keseruan festival kuliner terbesar yang digelar oleh Teh Pucuk Harum di Malang dan Bandung yaitu Pucuk Coolinary Festival Temukan Rasa Favoritmu’.
Mereka dengan kompak menyatakan bahwa sebagai pecinta kuliner tidak boleh absen untuk datang ke event kuliner, “Dengan hadir ke banyak acara kuliner seorang foodies punya kesempatan menambah wawasan kuliner. Lalu momen kulineran juga bisa jadi wadah untuk saling mengenal foodies lainnya dan membentuk komunitas positif. Makanya, kalau ngaku sebagai pecinta kuliner wajib banget datang dan meramaikan event-event kuliner, apalagi yang skalanya besar seperti Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini.” ungkap Magdalena sebagai salah satu pemerhati kuliner di Jakarta.
Para foodies tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikmati kuliner di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, karena akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana akan ada potongan harga spesial yaitu Rp 10,000,- di semua tenant pada waktu tertentu.
Tidak cuma kulineran, foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu Spicy King Noodle Contest yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru. Selain itu, Teh Pucuk Harum akan berbagi 10,000 porsi cemilan favorit seperti sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung. Luar biasa serunya!
  1. “Kami berharap kedepannya Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary secara konsisten akan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan besar lainnya agar bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang selalu memanjakan dan dinanti para foodies,” tutup Erick.(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed