by

Adikara Fardy Gandeng Rendy Pandugo. Apa Alasannya?

-METRO-995 views

Jakarta,METROAKTUWL.NET-Diawali menyanyikan soundtrac film Eifeel I’m ln Love 2′ bersama Melly Goeslaw di tahun 2018 dan mengisi acara musik jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival, pengisi acara Candra Darusman Live ln Concert serta tampil pada Chaseiro All Stars pada pertengahan Februari 2019 lalu, membuat nama Adikara Fardy makin berkibar. Kini, Adikara merilis single terbarunya, ‘Pesona Cinta’. Lagu yang diciptakan bersama Rendy Pandugo.

Belum genap empat tahun sejak postingan musik pertamanya la unggah ke lnstagram, Adikara Fardy, penyanyi berusia 18 tahun ini, makin dikenal di Industri musik tanah air.

Dan kini, setelah dirinya resmi bergabung dengan Trinity Optima Production, Adikara Fardy, memamerkan lagu perdananya yang berjudul ‘Pesona Cinta’. Sebuah lagu yang Ia ciptakan bersama Rendy Pandugo.

“Rendy Pandugo orangnya humble. Saya merasa matching. Dan kalau idenya dari saya, jadi mudah membawakannya. Kalau yang menciptakan orang lain seuruhnya, rasanya belum pas aja,” ucap Adi Karya, Rabu (6/3/2019) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Lajang berusia 18 tahun ini menuturkan alasan dirinya lebih memilih singlenya dalam balutan musik jazz. Diawali dengan ayahnya yang selalu mencekoki dirinya dengan musik-musik jazz sejak kecil. Lagu yang sering diperdengarkannya dari penyanyi jazz dunia Michael Steven Bublé.

“Yah, jadi ceritanya begitu. Awal-awal ayah saya nggak suka saya musik. Bahkan gitar saya pernah dibantingnya. Dan alhamdulillah, akhirnya ayah saya pun membolehkannya. Sehingga lahirlah single ‘Pesona Cinta’,” jelas Adikara.

Mhala dari Trinity Optima Production menuturkan, proses awal pemilihan lagu untuk menjadi single perdana Adikara, melalui proses panjang.

“Karena selain lagu ini, Adikara sudah punya beberapa materi dan lagu yang sudah siap. Kami harus menentukan lagu yang paling tepat untuk Adikara. Dan akhirnya setelah proses panjang, juga menentukan Rendy Pandugo bersama Adikara,” jelas Mhala.

Melengkapi single tersebut, Davy Linggar membuat musik video untuk single ‘Pesona Cinta’. Pembuatan video klip ini berlokasi di Amsterdam, Belanda dan di Jakarta. Musik vidklip ini mengambil setting suasana gloomy musim salju di Amsterdam dengan alur cerita sesuai lagunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed