by

ALBUM KOMPILASI”DEMI MASA”

Jakarta ,METROAKTUAL.NET–Bertempat di Daerah Kemang ,Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu

mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa. Dalam lagu religi terbarunya yang berjudul “Doa”, D’Masiv juga menggandeng Shakira Jasmine.

Melalui lagu tersebut, D’Masiv ingin menyampaikan pesan untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah
sebelum melakukan kegiatan apapun. . Selain D’Masiv, Nidji juga ikut mengeluarkan single religi terbaru berjudul “Vibrasi (Dua Arah)”Berbeda dengan D’Masiv, lewat lagu “Vibrasi (Dua Arah)” Nidji mengajak seluruh pendengarnya untuk selalu bersyukur, ikhlas, dan berserah diri setelah melakukan yang terbaik. Dan untuk melengkapi album kompilasi religi ‘Demi Masa’, Ungu juga turut serta dengan single religi terbarunya berjudul “Hasbunallah”. Melalui lagu ini, Ungu ingin mengingatkan kepada seluruh penggermarnya untuk selalu kembali ke jalan Allah. Single yang diciptakan oleh Pasha setelah dirinya melewati masa sulit pasca bencana alam yang melanda Palu pada 2018 lalu ini juga dijadikan soundtrack sinetron Ramadhan dengan judul “Merindu Baginda Nabi”.
Tak kalah dengan seniornya, Zara Leola juga merilis single “SurgaMu” bersama dengan sang Ayah, Enda. Keduanya sepakat untuk merilis kembali lagu “SurgaMu” karena memiliki lirik yang sangat menyentuh hati. Semua lagu religi tersebut kemudian dikompilasi menjadi satu album berjudul ‘Demi Masa ‘ bersama dengan musisi lainnya seperti Noah, Afgan, Ebiet G Ade, Chrisye, Ungu, Letto, dan ,Jagat Semesta.

Album ‘Demi Masa’ merupakan album yang berisi 10 lagu diantaranya “Doa”, “Vibrasi (DuaArah),Surgamu,Hasbunallah”, “Ampun Mu”, “Masih Ada Waktu”, “Bunga Di Malam ltu”, “Thalaal Badru “SurgaMu , Badru’, “Ku Mohon”, dan “Tak Ada Yang Abadi”.

Album ini merupakan hasil kerja sama antara Musica Studios, Trinity Optima Production, KFC dan Jagonya Music & Sport lndonesia (JMSl) yang akan dirilis pada 09 Mei 2019. Rencananya, Album ‘Deml Masa’ tidak hanya dirilis dalam bentuk album digital saja, tetapi juga dalam bentuk CD yang akan diedarkan di gerai KFC seluruh Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed