by

SEMANGAT 45 BANGKIT DARI PANDEMI  

 
METROAKTUAL.NET
Jakarta – Semangat 45 adalah suatu inspirasi dari awal terbentuk nya SPR45, yang dimana SPR45 adalah produk karya anak bangsa.
 
Bertempat di Hotel Hermitage Jakarta , Senin ( 8/ 3 ) 2021 telah terjalin kerjasama antara PT. Aldo Imaji Nasional sebagai principal sekaligus pemegang merk SPR45 dengan PT. Ardi Unggul Utama Jaya sebagai Distributor Tunggal Nasional yang digelar di Hotel Heritage Jakarta. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya MoU antara kedua belah pihak dimana dari pihak PT. Aldo Imaji Nasional diwakili oleh Bapak Ridho Inda Dewa selaku Direktur Utama dan dari pihak PT. Ardi Unggul Utama Jaya diwakili oleh Bapak Danie Abdillah Nur fajri selaku Direktur Utama.
 

Selain memproduksi deterjen produk kebutuhan Laundry, SPR45 merupakan salah satu brand yang memproduksi kebutuhan rumah tangga juga seperti sabun cuci tangan,sabun cuci piring, karbol, dan lain sebagainya.
 
Ditengah merosotnya perekonomian akibat pandemi Covid-19, Direktur Utama PT. Ardi Unggul Utama Jaya yang biasa disapa dengan Pak Danie mengajak masyarakat untuk optimis bangkit dari keterpurukan. Sudah cukup bangsa ini istirahat dan sudah saatnya kita gerakan perekonomian bangsa ini dengan mencintai produk – produk dalam negeri.
 
Selain itu dengan semangat optimis bangkit dari pandemi PT. Ardi Unggul Utama Jaya yakin dengan strategi marketing baik offline maupun online produk SPR-45 bisa bersaing dengan kualitas yang bagus dan harga kompetitif. (Safei)
 
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed