by

Media Indepandent Online ( MIO) Jakarta Bekerjasama dengan Sakura Garden City Cipayung Jakarta Timur,Di lanjutkan Halal bihalal

-EKBIS-125 views

METROAKTUAL NET
Jakarta,Bertempat di Apartemen Sakura Garden City Cipayung Jakarta Timur, Media Independen Online Indonesia (MIO) DKI Jakarta menggelar halal bihalal,

Panitia Halal Bihalal, Fery Suhartono mengucapkan Terimakasih atas kebersamaan yang terus terbangun, dan acara Halal Bihalal ini acara bersama dari kita untuk kita, sebagai Keluarga besar MIO DKI Jakarta untuk saling maaf-memaafkan jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, ungkapnya.

Ketua MIO DKI Jakarta, Ir Agung Karang dalam sambutannya menegaskan, MIO DKI Jakarta sudah memiliki legalitas dan Kepengurusan Pusat sudah membentuk di 34 provinsi, sehingga kerjasama dengan Mitra bisa terus di kembangkan.

Sakura Garden City merupakan mitra strategis MIO DKI Jakarta untuk bersama-sama mensosialisasikan program kegiatan serta Pemasaran Sakura Garden City, kita bantu dengan isinya dan MIO siap mendukung publikasi, paparnya.

Dalam sambutanya GM Sakura Garden City, Fredy dalam paparannya menegaskan, bahwa Sakura Garden City memiliki akses angkutan yang mudah baik udara/Bandara, TOL Jagorawi maupun terintegrasi LRT, lingkungan masih Asri sebagai tempat tinggal tanpa polusi.

Pembangunan 2 tower Apartemen yaitu Cattleya 28 lantai dan Dahlia, sudah sampai lantai 5, yang bulan Maret sudah ditutup atapnya dengan 700 unit akan diberi AC dengan fasilitas pusat perbelanjaan Mall yang terkoneksi melalui terowongan bawah tanah.

Beberapa Fasilitas lain adalah kolam renang dan pertamanan, masing-masing Tower punya fasilitas kolam renang serta jogging track, sehingga sebelum bekerja bisa berolahraga naik sepeda atau berenang.

Apartemen Sakura Garden City dibangun oleh Perusahaan Daiwa House, perusahaan dari Jepang, ini proyek bersama yang dibantu pemerintah Jepang, sehingga diharapkan masyarakat semakin percaya akan kualitas Apartemen dengan Sertifikat Hak Milik Bangunan, papar Fredy.

Harapan Pembina MIO DKI Jakarta, Brigjen Pol Dr Victor P, juga menyambut baik kerjasama MIO DKI dengan Sakura Garden City, sehingga para wartawan di samping membantu publikasi juga membantu memasarkan tapi kalau kita bisa jelaskan dengan baik unit Sakura Garden City. Sehingga di samping penghasilan dari wartawan, ada tambahan pemasukan keuangan.

Dalam pesannya pejabat BNN ini juga meminta pada para wartawan untuk bisa menjadi wartawan yang baik serta jujur, sehingga karya-karyanya bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya(safei )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed