by

Vaksinasi Merdeka, Polsek Tanjung Duren Sediakan Sembako Gratis Dorong Masyarakat Mau Divaksinasi

-METRO-121 views

METROAKTUAL.NET
JAKARTA, Berbagai cara kini dilakukan untuk percepat tercapainya target Vaksinasi  Covid-19  di wilayah Jakarta Barat khususnya Kec.Grogol Petamburan, segala upaya dilakukan untuk menyemangati warga agar mau datang menjalani vaksinasi covid-19.

Di Gerai Vaksinasi Merdeka yang ada di lingkungan Rw.010 tepatnya Aula Yayasan Masjid Jami Al Karomah Kel.Grogol Jakarta Barat, warga yang sudah di vaksin pada saat itu juga langsung mendapatkan kupon doorprize yang bisa ditukar dengan sembako berupa Beras, gula, kopi, teh, minyak goreng, Rabu (04/8).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar,  S.IK., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung program 2 juta Vaksin di bulan Agustus ini, dan harapannya agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat guna memutus penyebaran covid-19.

“Sembako ini untuk sebagai apresiasi warga yang enggan divaksin, sehingga mereka yang telah menjalani vaksin dapat  lebih kuat imunnya,” kata Kapolsek. 

Menurut nya cara ini terbukti ampuh sebagai salah satu cara untuk mengajak warga masyarakat agar mau di vaksin

Untuk diketahui selama pelaksanaan vaksinasi merdeka dari tanggal 1 – 17 agustus 2021 akan dilaksanakan keliling bergantian di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren

Dalam kesempatan yang sama Bapak Djunaedin salah satu warga yang berprofesi sebagai ojek online  mengaku sangat senang dan berterima kasih telah mendapatkan sembako dari Panitia kegiatan Vaksinasi usai disuntik Vaksin.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed