by

Seusai Mendatarkan Partai PARSINDO Di Gedung KPU Jakarta, Jusuf Rizal Berharap Program PARSINDO Tetap Selalu Membantu Rakyat Merasakan Adil, Makmur Dan Sejahtera

Jakarta, 12 Agustus 2022 – Partai Swara Rakyat Indonesia mendaftarkan dan mendatangin KPU Pusat Jakarta pada hari Jumat, 12 Juli 2022 bersama seluruh jajaran Pengurus DPP, DPW, DPD Parsindo. Dalam penyerahan dokumen-dokumen dan berkas untuk melengkapi persyaratan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 dihadirin oleh Jusuf Rizal (Ketum Parsindo), Suparman (Ketua Bapilu DKI), Achmad Azran (Ketua DPW DKI Jakarta) dan pengurus-pengurus lainnya.

H. M Jusuf Rizal (Ketum PARSINDO) selesai mendaftarkan partai PARSINDO sebagai peserta Pemilu 2024 di KPU Pusat memberikan keterangan Pers bahwa : “Allhamdulillah lancar pendaftaran Partai Parsindo dan kita sudah serahkan berkasnya kepada Ketua KPU Hasyim Asy’ari dapat diterima dengan baik. Selanjutnya adalah mengikuti tahapan verifikasi administrasi dan faktual yang tentukannya kita diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan-perbaikan bilamana ada yang dibutuhkan. Target kita kalau memang Tuhan mengizinkan kita bisa menjadi peserta pemilu 2024 dan bila diterima verifikasinya selanjutnya program kita bagaimana membantu rakyat supaya merasakan adil, sejahtera, dan makmur melalui berbagai program-program.

Jadi kita berharap dengan dukungan Loyalis Soeharto, basis kita dari Pengikut Soeharto ada sekitar 20 Juta lebih yang selama ini dari paskah reformasi yang tertidur selama 24 tahun kita kemudian bangkitkan. Kita wadahi melalui paguyuban loyalis Soeharto yang nantinya lewat dukungan basis itu kita berharap bisa menjadi lebih besar dengan berharap mendapatkan kursi minimal 50 di legislatif.

Adapun bilamana dapat diterima untuk verifikasi PARSINDO, maka kita akan melalui kampanye melalui program-progam kerakyatan, nasionalis, religius baik desa ke desa termasuk komunitas debus, petani, nelayan, agrobisnis yang pernah dijalankan sama alm. Bpk Harto (Presiden RI ke 2) dulu termasuk swasembada, repelita kita jalankan maupun GBHN kita hidupkan kembali. Saya katakan buat seluruh rakyat Indonesia agar pilih partai alternatif yaitu Partai Parsindo karena sampai sekarang masih bersih dan belum ada KKN.

Harapan untuk seluruh rakyat Indonesia sebangsa dan setanah air pilih Partai Parsindo. Parsindo menang, Indonesia Jaya, Rakyat Sejahtera,” tutupnya. (Supriyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed