by

Faigiziduhu Ndrur Berharap Agar Semua Menerima Keputusan Pemerintah Terkait Pergantian Gubernur DKI Jakarta (16 Oktober 2022)

Jakarta, 20 September 2022 – Faigiziduhu Ndrur pemilik media Nawa cipta TV serta pengurus DPD HIPMI DKI Jakarta yang turut menghadiri acara Focus Group Discussion PJ Gubernur Jakarta Harapan Pelaku Usaha menyampaikan kepada para awak media online sebagai bentuk pemahamannya mengenai acara yang diselenggarakan hari ini dihotel Sofyan Cikini Jakarta Pusat (20/09) sangat bagus tapi kita jangan lupa bahwa ini keputusan pemerintahan pusat, Kita boleh berhak memberi masukan tapi sebenarnya kita bisa menerima karena kebijakan dalam gagasan untuk memberikan jabatan sebagai PJ Gubernur itu adalah berdasarkan Undang-undang yang memberi kewenangan ke pemerintahan pusat,
serta dapat memberi masukan, selain itu kita juga harus membuka diri, mempersiapkan diri untuk menerima apapun keputusan dari pemerintahan pusat JelasNya.

Faigiziduhu menambahkan bilamana
Ada dari calon 3 orang itu tidak ada maka kita harus mempersiapkan diri dapat menerima dan tidak dalam posisi pro kontra. Seharusnya dari 3 pilihan itu kita dapat bersyukur juga, tapi siapapun yang dipilih oleh pemerintahan pusat maka tidak boleh ditolak. Dengan demikian maka sebaiknya nanti kedepan forum atau acara seperti itu dilakukan setelah PJnya ditetapkan atau sudah dilantik maka elemen didalamnya antara lain dunia usaha ataupun ormas-ormas atau organisasi serta lainnya hanya menyampaikan kebutuhannya untuk pemerintahan atau PJnya ketika mencoba menjawab dengan menyesuaikan pada kebutuhan, jelas Nya.

Itupun kalau PJ Gubernurnya memungkinkan untuk menyesuaikan karena kebijakan yang diambil sesuai dengan tugas yang diberikan sebagai PJ. Maka dengan demikian sebenarnya kita harus menolkan semua keinginan ini ketika sudah ada keputusan sehingga kita tidak melihat mana yang pro pengusaha atau yang lainnya, ungkap Faigiziduhu Ndrur.

Kemudian dari semua pertimbangan itulah yang terbaik dari pemerintahan pusat harus kita dukung. Jadi kita nolkan pada saat sudah dilantik terlepas sesuai atau tidak dengan pemikiran dan harapan kita. Karena kita tidak lagi berposisi untuk menolak atau pro atau tidak.

Sebab pemerintahan pusat pasti mempunyai pertimbangan khusus untuk menetapkan seorang PJ Gubernur khususnya Ibukota Jakarta pasti punya pertimbangan khusus tidak mungkin tidak. Oleh karena itu maka harus dimaklumi keputusan pemerintah pusat karena itu menempatkan pejabat bukan hanya pro pada satu kepentingan pengusaha atau siapa dan apapun, Dia akan melakukan pertimbangan secara komprehensif untuk mempertimbangkan kepada seluruh kepentingan yang terkait dengan berjalannya kehidupan Ibukota Jakarta, Tutup Faigiziduhu.

Sebagai harapan kedepan makanan ini bisa menjadi masukan kepada Presiden atau kepada Kemendagri yang artinya sekedar harapan tidak bisa membatalkan apa yang akan diputuskan di pemerintahan pusat, Harap Faigiziduhu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed