by

Yudha Raymond : “LBH Karang Taruna Kedepannya Tetap Mengupayakan Agar Akses Keadilan Dapat Dinikmati Juga Oleh Seluruh Masyarakat Dengan Bantuan Hukum Dari LBH PNKT”

Jakarta, 27 September 2022 – Yudha Raymon, SH. sebagai Ketua LBH Karang Taruna, seusai menghadiri acara HUT Ke 62 Karang Taruna di Kantor Pengurus Nasional Karang Taruna Tebet Jakarta pada hari Senin, 26 September 2022 yang sekaligus mengikuti Launching Lembaga Bantuan Hukum Karang Taruna Nasional yang diresmikan oleh Dr. Didik Mukrianto, SH, MH (Ketum PNKT) memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa :
“Dalam pembukaan atau kata sambutan Ketua Nasional Karang Taruna sebagai salah satu perwakilan milenial yang terbentuk atas dasar keprihatinan akan beberapa hal yang pada zaman dahulu kala tidak tersentuh secara sosial. Dengan adanya di resmikannya LBH Karang Taruna di acara HUT ke-62 hari ini, LBH Karang Taruna kedepannya tetap mengupayakan agar akses keadilan dapat dinikmati juga oleh seluruh masyarakat dengan bantuan para milenial.

Bilamana warga Jakarta ada masalah hukum yang yang agak susah untuk mendapatkan untuk mendapatkan akses menuju keadilan maka diberikan bentuk bantuan hukum pendampingan sosialisasi penyuluhan dan lain sebagainya dan juga bagi warga yang ingin mendapatkan pengetahuan hukum yang mereka butuhkan maka mereka perlu silakan datang ke LBH Karang Taruna di Kantor Nasional Karang Taruna yang beralamat Tebet Barat, Jakarta Selatan.

 

Bagi warga menghadapi kasus hukum kita tidak mau memilah-milah kasus apapun tapi ada hal-hal yang menjadi prioritas dari penangan kasus hukum tersebut.
Begitu juga harapan dari LBH Karang Taruna yaitu terutama dalam blue print pemikirannya yang bahwasanya bisa merangkul terutama dalam hal memberikan bantuan hukum bagi siapapun terutama bagi para milenial untuk bekerjasama dan juga bagaimana mereka yang membutuhkan bantuan hukum secara langsung sehingga mereka bisa melaporkan datang saja ke kantor Nasional Karang Taruna dengan mengatur jadwal untuk konsultasi gratis (mungkin bisa hari Kamis atau hari Jumat) Silahkan datang kalau memang ada permasalahan, bisa dijelaskan kepada tim kita untuk segera dibantu permasalahan hukum yang dihadapi Masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed